Kajian Malam Minggu Masjid Darussalam Cinunuk Bahas Nikmat Iman kepada Allah

 

Dakwahpos, Bandung- DKM Darussalam yang beralamat Jl. Permata IV, Cinunuk, Kec, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40624 gelar pengajian malam minggu bertema Nikmat Iman kepada Allah dipimpin oleh ustaz ahya selaku ketua DKM.

 

Ustaz Ahya menyampaikan kajian tentang nikmat iman kepada Allah. Beliau berkata bahwa nikmat paling besar yang Allah berikan kepada hamba-hamba-Nya adalah diberi taufiq untuk beriman kepadanya dan kepada Rasul-Nya serta berkomitmen terhadap agama dan syariatnya. Jika Allah Jalla Jalaaluhu adalah Tuhan bagi seluruh makhluk, Dia yang menciptakan mereka dan mengatur segala urusan mereka, Dia pula Maha Pemurah dan Pemaaf serta tidak segera menurunkan azabnya kepada hamba-Nya atas kezaliman dan apa yang diperbuat tangan mereka, sesungguhnya itu merupakan nikmat bagi siapa yang mengenalnya, dan beriman kepadanya dan mengikuti hidayahnya.

 

"Dan nikmat Allah Jalla wa 'Ala yang paling utama dan paling istimewa yang Dia berikan untuk hamba-hamba-Nya adalah nikmat iman. Inilah nikmat yang paling agung yang Dia berikan kepada siapa yang Dia kehendaki." ungkap ustaz Ahya

 

Pada akhir kajian ustaz Ahya mengajak para jamaah untuk terus beriman kepada Allah mengikuti dan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi serta meninggalkan larangan-Nya.

 

Reporter : Putri Taqiyyah, KPI/3C

 

Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023