Masjid Al-Hidayah Dago Siapkan Madrasah untuk anak-anak usia dini

Dakwahpos.comMasjid Al-Hidayah Dago merupakan salah satu masjid yang cukup aktif dengan berbagai program kegiatan yang ada. Masjid Al-Hidayah memiliki madrasah atau pengajian untuk anak-anak usia dini.

Madrasah pengajian anak-anak ini sudah berlangsung selama puluhan tahun, menurut Ketua DKM Masjid Al-Hidayah Cucu Junaedi " Masjid ini berdiri bukan hanya untuk tempat shalat saja, namun masjid ini juga tempat untuk menimba ilmu, ada beberapa kegiatan pendidikan disini, TK Al-Hidayah pada pagi hari dan Madrasah pengajian anak-anak yang sering dilaksanakan setiap hari Senin - Jumat pada sore hari setelah ashar " ujar ketua DKM Masjid Al-Hidayah.

Jadwal madrasah pengajian Masjid Al-Hidayah dilaksanakan setiap hari Senin hingga Jumat pukul 16.00 - 17.00. Banyak anak-anak usia dini yang ingin mengaji di Masjid Al-Hidayah selepas mereka sekolah.

Para orang tua yang menyuruh anaknya mengaji di madrasah ini berharap supaya anaknya bisa memahami ilmu agama islam, baca tulis Al-Qur'an serta materi lainnya yang di ajarkan oleh guru-guru mereka.

Reporter Dzikri Komardiansyah KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023