Majis Nurul Masyriq Selenggarakan Program Tahfiz Al-Qur'an

Dakwahpos,com. Bandung – Dkm Masjid Nurul Masyriq yang bertempat di Komple Ujungberung Indah, Bandung  mengadakan program tahfiz Al-Qur'an bagi para jama'ah Laki-laki pada setiap hari Selasa ba'da shubuh.

Program Tahfiz ini merupakan agenda rutinan yang dibimbing langsung oleh Ustadz Nurul Ilmi, sebagai upaya untuk  bagi para jamaah terkhususnya Bapak-bapak agar bisa menjadi imam di Masjid Nurul Masyriq  dan menggantikan imam yang lainnya.

"Untuk ajang silahturahim,selain itu agar jama'ah Laki-laki dan para anggota Dkm bisa mampunyai setoran Al-Qu'an jika ingin menjadi imam di Masjid Nurul Masyriq" ujar Ustadz Gugum Gunawan sebagai pembimbing Tahsin.

Dalam kegiatan ini dimulai setelah sholat shubuh hingga terbit matahari dan di hadiri oleh beberapa jama'ah, program ini menargetkan untuk para jama'ah lalu di setorkan kepada Ustadz Nurul Ilmi untuk di tes kembali apakah sudah benar dalam membaca Al-Qur'an nya.

Antusias para jama'ah dan DKM Masjid Nurul Masyriq yang mengadakan  kegiatan setor hafalan ini sengat bermaanfaat dan inovatif agar kegiatan ini terus berjalan dan melahirakan para Tahfidz-tahfidz Al-Quran di Masjid Nurul Masyriq.

Repoter : Najwa Nurlijah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023